SMANSA FAIR 6

yeaaahhhh...... smansa fair ke enam akan di gelar besok dan minggu... suatu ajang yang paling di tunggu oleh warga smansa. dan akhirnya gue bisa berpartisipasi di acara ini sebagai anak smansa tentunya.. hehe.. gue juga baru balik nih dari dekor stad yang bakal kita pake buat bazaar besok. kelas gue ambil tema the incredible. sebuah tokoh kartun superhero itu. di smansa fair nanti tuh ada acara bujang gadis. ya mirip mirp lah kayak abang none jakarte. hehe. terus ada acara band dari smansa sama bintang tamu. pasti bakal seru deh. mesti nonton nih kalian. harga tiketnya sih lumayan. kalo besok 15 ribu,tp kalo minggu 20 ribu. mungkin karena bintang tamunya banyak hari minggunya kali ya. ngomong2 soal band. band gue sih tampil hari minggu,serada masih takut sih. ya walaupun latian udah lancar. tapi bayangin. di antara personil band gue. cuma gue yang baru pertama manggung sama yusron gitaris gue. dan gue selalu gerogi banget kalo di tonton orang sebanyak itu. apalagi pas gue tampil pertama kali ini gue langsung tampil di smansa fair lagi. giiiillaaaaaaa......!! down banget gue. ada yang punya ga cara buat ga gerogi gitu?? ggggggrrrrrrrr!!!!!!

udalah,mau tidur dulu,mesti bangun pagi besok gue,ya KM gue tuh nyuruh dateng jam 6 katanya.. hufh,gila dia. yaudalah. oia,soal cerita hidup gue hari ini nanti aje ye. nanti gue ceritain hal yang lebih seru lagi deh. okey.. bye...

0 comments: