Boring!!!

yap,hari ini sperti bysa. gw bangun pagi and say "selamat pagi dunia" untuk kalian semua. kenapa gw lakuin itu tiap pagi??  ya,itu cuma doa lah. biar Allah ngasi gw kemudahan di dunia hari ini. ya walaupun sering banget ada hal yang ga gw pengen terjadi. kayak malem ini aja.. tebak aja lah gw kenapa malem ini.. hehe...

seperti biasa,ge menjalani hidup gw di dunia yang masi sebagai anak SMA kelas 1 ini. duduk di kelas yang sama setiap harinya dengan kerjaan yang sama yaitu menatap buku2 yang kadang ga jelas isinya(itu mah gwnya aje kali yee...) hehe.. . dengan guru yang sama. ngomong sama orang yang sama dan lain lain lah. dan apa kalian pernah mikir klo itu ngebosenin banget kalo misalnya lo bayangin. tadi pas pelajaran komputer. gw mikir keras keras sampe gw stres(masaaaa??) tentang ini. kayaknya emang ngebosenin ya jadi seorang murid tuh. pasti sepintas terpikir oleh kalian klo kalian pengen banget ngerasain hidup baru. hidup yang ga ngebosenin kayak gini. tapi gimana caranya?? . terus sepintas kepikir juga di kepala gw kalo gw nyesel juga nolak ajakan nyokap gw yang mau pindah ke kanada(gw ga boong). padahal keputusan nyokap gw udah lama banget gw tolak mentah mentah. dan gw juga ga tau kenapa gw bisa nolak keputusan nyokap gw itu. maybe kalo gw terima,mungkin gw bakal bisa ngejalanin hidup dengan suasana baru. dan lebih cepet daripada nunggu gw kuliah dulu. ya,many things that i can't explain to you about this problem. banyak hal yang udah kita pilih dan kita emang bakal menyesalinya. kalo gw boleh nanya kepada kalian. "memangnya keputusan apa sih yang kalian ambil dengan rasa kepuasan tanpa rasa penyesalan??" . pasti ada. contoh aja kalo kalian lagi belajar,kalian pasti agak menyesal karena ga bisa melakukan kegiatan lain. walaupun belajar emang pekerjaan yang baik,tapi pasti ada penyesalan di hati kalian. sadar ga sadar kalian pasti bisa ngerasainnya. tapi pilihan tuh bukan suatu hal yang di jadikan beban. tapi jadikan pilihan itu suatu anugrah yang kalian pilih. kalo pilihan itu memang banyak cobaan dan penyesalan yang kalian rasakan. tapi kalo kalian tulus,gw yakin kalian ga bakal jatuh di tujuan hidup kalian itu. asalkan saja tujuan hidup kalian itu bagus. gw juga banyak qo dapet penyesalan dari hal yang gw pilih. tapi... tulus sama ikhlas emang bisa ngalahin semuanya. gw tau pasti kalian sering banget marah,menangis,merenung,terdiam karena tujuan hidup kalian itu. tapi kalo kalain yakin,InsyaAllah itu bakal berakhir indah. ya walaupun ngga akan berakhir indah. tapi kalo yakin,semua itu ga bakal kerasa. ya,try to keep your smile aja lah.

ya,namanya kita juga manusia yang ga bisa apa apa lah. cuma bisa berharap dan memilih. cuma Allah yang nentuinnya. jadi anggap aja hal yang kalian lakuin itu yang terbaik buat kalian. karena Allah tuh pasti ngasi yang terbaik buat makhluknya. jadi kalo kalian dapet hal yang kalian ga pengenin. ya anggep aja kalian udah bikin seisi dunia seneng dengan apa yang kalian lakukan.^^

eh,perasaan tadi gw ngomongin tentang hal yang ngebosenin ya. hehe. gw ga nyadar kalo gw bisa nyambung kayak gini. hehe..

try to make your all days is the best day ever.not just for you.but also for the world.

1 comments:

Putri Erdisa Januarti said...

wiiiihhhh daleeemm.... hahahaha :D