long day...

hello semua. hufh,capek banget nih gue. abis jalan-jalan tadi siang. tadnya sih rencananya mau nonton. eh,tapi nyokap ngajak ke pantai. tadinya sih gue ga mau,karena gue kira ke pantai anyer. eh taunya ke pantai selatan di malimping. banten selatan. tau ga?? gue juga baru tau. hehe. dari rumah tadi gue jam 8 pagi. katanya sih perjalannya 3 jam. bisa bosen gue di mobil kalo gitu mah. eh,beneran aja,dari rumah tuh,3 jam lebih. ya,gara-gara jalannya kali ya. belak belok aja. udah mah rada ancur lagi jalannya. mungkin gara-gara banyak truk yang lewat situ. mending kalo truknya jalannya santai. ini mah pada ngebut-ngebut semua.bikin ngeri aja. udamah temen nyokap gue yang jadi supir bawa mobilnya kayak pembalap lagi. ternyata pas gue nanya nyokap gue. ternyata dia baru bisa bawa mobil. langsung kaget gue. baru bisa bawa mobil aja udah kayak gitu. untung aja bisa selamet sampai tujuan. haha. pas nyampe sana. keren banget. karang dimana-mana. ga bisa berenang sih. tapi indahnya tuh lebih mantep dari pada anyer,sory gue ga nyantumin foto. soalnya belum gue masukin kompi. di pantainya itu banyak karang yang gede-gede,terus ombaknya itu gede banget. di terumbu karangnya itu banyak ikan hias yang warnanya biru,merah,orange,dan lain lain lah,pkoqnya keren aja. tap ga mau gue tangkep sih,soalnya masih pada kecil. terus gue sempet naik diatas karangnya. pas gue liat ke lautnya langsung dibawah gue. lautnya langsung dalam banget. bersih,jernih banget,dari atas situ gue bisa ngeliat dasar lautnya. beneran gue baru pernah sekali ini ngeliat langsung laut yang kayak gitu. tadinya sih gue mau nyebur. tapi ga boleh,takut hanyut soalnya emang ombaknya gede banget. lah,paling juga ombaknya ga bakal kuat hanyutin gue. hahzahaha. tapi emang bener sih,gulungan ombaknya itu beneran keliatan banget. huh,pkoqnya keren ajalah. sayangnya gue disana cuma bisa sebentar doank sampe makan siang. tapi nanti kalo ada libur panjang lagi gue bakal ngajak lo semua kesana deh. hehe.. 

udah dulu ya. capek nih gue,mau tiduran dulu. lumayan lah liburan tadi,bisa ngebuat gue ngelupain semua hal yang bikin pusing. hehe. bye...

1 comments:

Putri Erdisa Januarti said...

mana fotonya kaaa??? mauuuu.... xD