Capeek gilaa!!

hari ini memang melelah kan banget bagi gue. anak SMA yang bisa di bilang udah mesti mikirin hidup buat kerja. gue emang rad seteresss klo lagi ngomongin tentang kerja dan jadi orang dewasa. males aja mikirinnya,gue mesti mikirin hal lain selain hidup gue. ya,begitu lah,tinggal menunggu ngerasainnya aja.

oke,beralih dari bahasan tersebut(aaalaaaaaaaahh). hari ini emang amazing banget. gmana ngga?? nih,pelajaran pertama aja bindo,si mrs kin2/bu kinkin si mulut pisau. terus abis pelajaran yang bisa bikin orang ga semangat belajar SETAHUN penuh itu ada matematika. abis itu di tancep kimia. gila. panas otak gue hari ini. najis banget.!!

untungnya sih pas pelajaran bindo tadi ada orang yang mau promosi gitu di kelas gue,ya lumayanlah,ga belajar bindo sejam. hehe..

masalah orang yang mau promosi itu. dia mau promosi tentang ngitung pake jari dengan angka-angka besar. gue ambil kesimpulan,kalo rumus yang mereka terangin di kelas gue tuh yang nyiptainnya orang iseng sedunia. gimana caranya?? lo pikir aja sendiri. hehe...

oia,orangnya sih lumayan ganteng. rapih gitu kayak karyawan kantor yang kerjaannya duduk di depan kompi sambil ngopi tapi sering di marahin bosnya. dia nerangin rumus yang emang bisa ngbuat kita gampang ngerjain soal perkalian dan lain lain. pas tuh orang lagi seru-serunya nerangin,ada temennya masuk kelas gue jg. sama sih,orangnya rapih gitu. ya karyawan abis lah. tapi..................... pertama,gayanya kayak orang homo. gimana ngga,dia pke baju karyawan gitu tapi gaya bajunya itu looo,homo abis meenn.hehe.... kedua,pas dia lagi nerangin di depan kelas. dia NGUPIL sambil NGOREK-NGOREK KUPING. gila,gimana gue ga jijik lo ngliat tuh orang ngupil,terus jari yang abis ngupil itu di masukin ke kuping SECARA langsung!!! dan dia melakukannya berulang kali bagaikan dia sedang menghadapi sekelompok sapi gembala di depan mata dia. gila tuh orang.. hiiiiii!! najis mugoladoh dh pkoqnya,udamah homo lagi. hehe...

oia,tadi gue latihan band sama temen2 se-band gue. drumer gue akhirnya udah sembuh. dan akhirnya band gue bisa rapih memainkan 2 lagu yang bakal kita mainin di smansa fair minggu nanti. ya,pkoqnya tunggu ajalah. okey... 

udalah,capek banget gue ngadepin hari aneh ini. semoga kalian lebih beruntung dari pada gue deh. ya klo ada yang ngadepin kejadian yang 11-12 gitu sama gue. ya kuatin iman aja. jangan sampe lo gila sebelum lo nikah(apa hubungannya coba????) . sekian. haha...

0 comments: