kapok!!

sebelum cerita,gue mau ngomng sesuatu. beberapa pertanyaan lah. apa kalian pernah ngerasain kalo kalian udah ga bisa bikin semua orang tersenyum lagi.? lalu kalian merasakn kalo kalian ga pernah mau ada lagi di dunia karena udah ga da lagi gunanya. pernah kalian merasakan kalo kalian lebih hebat dari orang lain?? tetapi semua orang menganggap kalian tidak bisa apa-apa. pernah kalian merasakan kalo kalian udah ga lagi dipercaya orang lain. ? berat memang. rasanya kayak udah kehilangan semua. pernah kalian merasa dijauhi karena orang menganggap kalian kalo kalian sudah punya semuanya. tap kalian sendiri merasakan kalo kalian malah kehilangan semuanya. dan kalian bertanya ke diri sendiri apa ini bakal lama terjadinya. dan sampai kapan kalian bisa bertahan di senyum palsu yang kalian buat,diatas tangis yang ga pernah berhenti. dan mereka pun menganggap kalo itu tidak pernah sekalipun terjadi. dan kalian merasakan iri. karena mungkin mereka tidak merasakannya. dan itu membuat kalian berbohong pada diri kalian. ya itulah dunia.

okey,hai ini gue abis jalan-jalan nih k ciomas bareng sama temen-temen gue. berangkat dari rumah sih tadi jam dua'an gitu. pengen berenang doang sih disananya. pas udah nyampe sana gue kira langsung berenang. taunya dari pas kita naruh motor tuh mesti jalan dulu kebawah. nah jalannya itu. mantep gilaa!!!. bikin gue kapok kesananya. pertamanya sih mending,ga terlalu curam. tapi serada becek cuy. sialnya pas nyampe tuh abis ujan. jadi jalannya agak licin. bukan agak kali ya. emang licin banget.!! kalo gue itung sih ya,ada lima kali gue jatoh. dasar pemandian yang nyusahin emang. ggggrrrr..!! kaki gue sampe berdarah gara-gara tuh jalan sial. saking licinnya. gue jatoh sampe badan gue muter. lo bayangin aja deh kayak gimana,soalnya temen gue pada ga sempet foto. ya pokoqnya mah bayangin ajalah. soalnya kalo kalian liat mah lucu lah. udamah ga da yang mau nolong gue berdiri lagi. emang sial tuh jalan. tapi pas nyampe pemandiannya sih hilang udah rasanya. airnya dingin banget. bener-bener ngilangin lelah abis jalan tadi. nah,pas pulangnya itu yang malesin. harus lewat jalan yang tadi lagi,dan sekarang naik keatas. gue mikir,tadi turunnya aja udah kayak gitu. gimana naiknya. bisa setengah mati kayaknya gue. emang ga da jalan yang lebih beeeeeerrrrhaaaaarrrgaaaaaa lagi ya dibanding jalan yang tadi. sialnya emang itu jalan cuma satu-satunya. ya dengan teerpakasa lewat jalan yang tadi juga. dan alhamdulillah selamat sentosa. taapppiiiiiiiiiiiiii. baju gue belok men,plus sweater 75rbu gue belok banget. sialan tuh jalan. kapok gue kayaknya kalo kesitu lagi. hehe. 

udalah,masih ada urusan lain nih. nanti gue cerita lagi yang lebih seru. oia,kata-kata yang paling atas itu ga usah dipikirin ya. itu mah cuma asal ngomong qo gue. okey... bye...

0 comments: