hufh... istirahat!!

okey,minggu yang berat nih. tapi akhirnya lewat juga. setelah smansa fair minggu kemarin. tugas para "teachers from hell" tuh dateng bertubi-tubi. dan beneran nyusahin banget. ya gue ga mau cerita tentang itulah. bikin males aja. hehe...

yap,akhirnya akhir minggu juga. setelah smansa fair minggu kemarin nih,ternyata gue dapet tanggapan positif dari para penggemar gue. pas gue tanya. "gimana gue tampil kemarin,bagus ga??". alhamdulillah mereka jawab gini. "bagus qo/keren!!". hehe. tapi gue ga tau apa mereka terpaksa apa ngga ngucapinnya. hehe. lagian gue juga ga tau kemarin gue tampil bagus apa kagak. ya maklum lah,amatir.

okeh,cerita hari ini. ya biasa lah. pagi-pagi gue mesti bangun buat sekolah. terus duduk sambil baca and merhatiin guru ngoceh. nah,pas pelajaran pertama tadi,gue ada pelajaran kesenian. terus sama si guru dorce itu ada casting gitu buat pensi yang ikut di bidang teater. alasan tuh guru si mau liat apa kelas gue berbakat main teater apa ngga. nah,gue paling ngga banget ama yang namanya akting. apalagi kalo aktingnya nangis,gue kagak bisa cuy. tuh guru manggil temen-temen gue dan emang mereka disuruh akting di depan kelas. ada yang di suruh nangis lah,marah-marah lah,jadi pembantulah,gue kagak ngerti deh. nah pas gue disuruh maju tuh ama si dorce. gue di suru akting jadi guru yang galak. gila!!! gue kagak bisa marah-marah kalo dadakan gitu mah.matilah gue. gue stuck di depan kelas mikirin gimana caranya marah sama omongan apa yang bakal gue ucapin. malah gue disorakin anak-anak kelas lagi. ya untung aja ga jadi banci. hehe.. . tanpa ambil pikir lagi,gue langsung aja mukul papan tulis. serentak anak-anak kelas gue yang tadinya ribut tiba-tiba jadi hening. mereka tuh ngliat muka gue udah kayak ngeliat guru galak dengan muka yang maksa buat marah gitu. gimana bisa coba gue nahan ketawa. gue beneran ngeden tuh nahan ketawa. susah banget.!!! gggrrrrr. tapi akhirnya gue kagak tahan terus langsung ketawa sepuas gue..! hahahjahahaha...!!! gue sendiri aja lucu ngeliat akting gue,gimana mereka yang nonton coba. hehe.

hmm,gue kira sih suma itu hal yang spesial hari ini. jangan kelewatan lo ketawanya,nti gue masuk penjara lagi gara anak orang jadi gila baca blog jayus ini. hehe. uda ah,mau istirahat dulu. kepala pusing. mikirin hal yang ga mau gue pikirin tapi kepikiran juga. oia,gue juga mau ngucapin maaf kalo gue ada salah. gatau kenapa. tapi pengen aja ngucapin maafnya. hehe.. bye..

2 comments:

Putri Erdisa Januarti said...

aih ya ampuuun ade sampe ngakak bayanginnyaaa!! wuakakakakak.. xD

Rizky Rachmadi said...

maka'y ntu..
hehe...
ga kuat kk jg...