ribet!!

waw,judul blog pertama gue aja udah kayak gitu judulnya.well,minggu ini memang rada ribet sih bagi gue.okeh,bakal gue uraiin deh. first,GURU MATEMATIKA YANG BARU. itu dia,pas gue tau pak edi si harimau dengan kumis gagang telpon itu udah ga ngajar di kelas gue yang terkenal sinting itu,gue seneng banget,tp ternyata yang ngegantiin pa edi itu sama aja macannya. baru masuk aja udah ngasi peraturan yang bikin semua anak sakit jantung SEKETIKA!! ga sampe gitu lah,tapi ya parah aja. masa anak SMA buku mesti di sampul hijau. kayak anak TK tau. parahnya lagi tuh guru harusnya udah tau anak muridnya belom punya buku. eh,die malah ngasi PR setumpuk,buat besok lagi,dan jujur gue belom sama sekali. ya mau ngerjain pake apa coba?? buku aja kgak ade. emang mesti di cuci tuh otak guru. kedua,gue mau main ni d SMANSA FAIR tanggal 17-18 nanti,sebuah event yang paling terkenal di smansa,promosi dulu aja kan... hehe.. kebetulan gue main hari minggu bagian ke enam. (JANGAN LUPA NONTON GUE).hehe.. nah,yang ribetnya,lagu kedua yang bakal gue mainin nti belom beres mennn!! kasus kan loooo. 4 hari lagi. dan parahnya,Yudhistira si bonteng drumer gue sakit dan di suratnya sampe 3 hari. gila lo,mau latihan kapan BONTENG!!!!??? (sorry dis,hehe....) .hufh,ya gampang lah,doain aja biar tuh orang sembuh dari penyakit yang meregang nyawanya. hehe,canda dink. sekalian doain biar nanti gue mainnya seru. kan lo-lo jg nanti yang dengernya. okey..

oia,gue udah bikin blog pertama gue nh. jangan bosen2 mampir buat baca ya. lumayan lah ngisi waktu. sapa tau cerita gue bisa menghibur lo,bikin lo berimajinasi tentang hidup gue yang aneh(looh??). ya sapa tau aja kan?? hehe... ya pkoqnya baca aja deh,gue jamin ga bakalan bikin lo kecewa deh. u won't regret it.NEVER.!! 

2 comments:

Rizky Rachmadi said...

from trying not to speak

Putri Erdisa Januarti said...

hahaha. yay! kaka bikin blog! asik asik asiiikk .. makin banyak aja nih yg bikin blog! xD
ade link yaa... :D