Lega...!!

yap,akhirnya gue terlepas dari beban. band gue akhirnya main pertama kalinya di smansa fair yg ke enam. ya walaupun jujur,rada brantakan sih. gitar temen gue ga ke stem,jadinya ancur pas lagu pertama. terus melodi buat lagu ke dua kagak kedengeran bagi telinga gue. gue ga tau kalo gue nyetel tuh bass kekencengan apa ngga sampe ga kedengeran gitu. ya maklum lah,pemula. hehe.

oia,di samping itu acara smansa fair tahun ini keren and seru banget. bintang tamunya mantep lah. namanya THE S.I.G.I.T. mungkin banyak yang ga kenal kali ya. masalahnya gue juga baru denger. tapi pas manggungnya tuh band keren abis lah. suara vokalisnya itu mirip mirip gitu sama axl rose vokalisnya guns and roses. pokoqnya mantep ajalah. ya setidaknya tuh band berhasil membuat smansa bergoyang dengan lagu mereka(emang lagunya dangdut ya?? pasti nanya gitu deh...). hehe.

udalah. banyak PR nih buat besok. hufh,padahal abis seru seruan tadi. tapi langsung di sambut PR buat besok. matematika lagi. mantap bener. udalah. salam dunia!! bye...

1 comments:

Putri Erdisa Januarti said...

yaaaaahh ade ga nontooonnn.... :(
tadi bawain lagu apaan ka?