masih ada...

heloo guys,lama ga curhat nih. hehe. tapi gue cuma punya sedikit nih. tapi lumayan lah.

tadi gue sekolah siang cuy. males banget gila masuk siang. udamah kaki gue sakit. ngantuk lagi. ggggrrrer....!!. tapi tadi pas pelajaran terakhir. ada bule dateng ke kelas gue men!! salah apa tuh orang masuk kelas gue.dia ngomong banyak banget lah. kelas gue cuma bisa ketawa doank. soalnya emang bahasa indonya lucu banget sih. hehe. gue nanya kan tuh. "where do you come from??"/(caaassss). terus dia jawab. kalo dia dari florida.!!!! God.!!! gue pengen banget kesitu. pengen ketemu will smith and dwight howard. emaaakkk!!. terus gue nyanyi aja lagu bad boys. eh dia tau. malu gue. hahaha. geje gila.  ya pokoqnya lucu ajalah. lumayan refreshing. soalnya minggu depan ulangan kimia. sementara risni my friend yang pinter banget tuh ga ngerti cuy. gimana gue bisa ngerti kalo dia ga ngerti. sumpah dah susah banget. ah,bodo. males gue mikirinnya. hehe.

oia,gue lagi suka sama satu lagu ini. lagunya ello yang judulnya "masih ada". kereeeen banget. thanks banget ya ello. gue jadi semangat banget karena lagu ini. yeaaah.

gue cantumin deh potongan liriknya.

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati

Aku ingin menjadi setitik awan kecil dinadi
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa
Yang t'lah lama ku pendam

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia

0 comments: