i'm shrek.. haha...

geje banget ya judulnya... hehe... tapi ngga sih. soalnya minggu depan gue disuruh mainin sebuah drama pake bahasa inggris. dan kelompok dapet tema tentang "romance"!!!! waw,sumpah gue kaget sampe salting cuy pas gue disekolah. gimana ngga. gue juga sekelompok sama orang yang dulunya pernah ada sedikit hubungan sama gue.(sapa tuh?? addaaaaa deeehhhh.)haha... ya gue takut aja kalo gue jadi peran cowonya. dia jadi peran cewenya. bisa gawat kan tuh. ga bisa gue bayangin dah. untungnya ada rainy temen gue dari smp. dia milih ceritanya yaitu shrek. tepatnya shrek yang ke 2. biar ada komedinya dikit gitu kali ya maksud dia. haha.. ya tanpa kompromi lagi. dia milih gue jadi sang hijau "shrek". gue sih oke-oke aja. tapi gue deg-degan sama siapa yang bakal jadi fiona(pacarnya shrek). bahaya kalo dia milih tuh cewe. mati gua!!!!!!!!. dan dia mengucapkan : "ya pasti vina lah yang jadi fionanya.". yeah,god bless you nek!!! haha.. ternyata vina cuy yang jadi fionanya. dia dipilih rainy karena katanya dia yang paling cantik. tapi gue rada ga enak sih sama si ova(cowonya vina). sory ya va. gue pinjem dulu vinanya. hehe. dan cewe itu ternyata jadi peri jahatnya gitu. rada bersyukur lah gue. tapi yang gue inget ada adegan dimana shrek face to face gitu ngomong sama peri jahatnya. mati gue.!!! mudah-mudahan rainy ga inget. hehe...
uda ah,besok gue ulangan mandarin cuy. dan gue belom baca sama sekali. yeah. hehe. tunggu ya drama si shrek dari gue. hehe...

1 comments:

Putri Erdisa Januarti said...

cieee.... si itu yah ka???? huahahah xD asik asik asikkk!! boleh nonton ga yaahh?? ;p