bis seribu rasa...

hello semua... apa kabar nih...?? udah ga sabar gue mau berbagi sama kalian... hehehe...

oia,gimana nih sama liburan kalian?? pasti ada yang boring banget,seneng banget dan mungkin ada juga yang sedih kali yee... hehe... ya sudah,lupakan kesedihan itu... hehe...

oia,gue mau cerita tentang liburan gue nih. pas hari sabtu rencananya kan gue dispen sekolah tuh gara-gara ada bunkasai(acara festival jepang) di smsandak(sma 2 KS). nah pas hari jumat si faris senpai mantan  ketua kiseki japan club smansa ngomong kalo yang boleh ikut tuh yang dispen doank. sementara dia'y dispen gara-gara ngband doank di smandaknya. mending bandnya masuk lomba. ini mah hiburan doank. hehe. sory nih senpai. :p. yaudah,jadinya pas sabtu tuh gue pake baju pramuka(tadinya buat yang dispen suru pake baju batik.). eh terus pas nyampe sekolah tuh. ternyata ada PR bahasa mandarin yang lumayan banyak. gue rada nyesel hari itu ga ikut dispen. terus si windi nyamperin kelas gue tuh. dia ngomong kalo ternyata yang ga ikut lomba tuh boleh ikut juga. nah,gue bingung tuh. kalo gue ikut gue ga da persiapan,tadinya rencana gue pulang sekolah gue baru ke smandak sekalian nginep di rumah gerald. tapi kao misalnya gue ga ikut. bisa mati gue kepergok kagak ngerjain PR sama si lao shi. hehe. yaudah,tanpa pikir panjang gue ngambil tas,and ikut dispen aja walaupun tanpa persiapan. sesampainya di smandak,baju gue paling calang men!!! baju pramuka sendiri. sialan emang. ggggrrrr... untung si gerald bawain baju sih buat gue. oia,di smandaknya itu ada lomba gitu. di antaranya lomba manga(gambar),suji(tulisan kaligrafi jepang),roleplay(percakapan),costplay(kostum),pidato bahasa jepang sama cerdas cermat. nah yang gue tau cuma tegar doank yang menang juara ke 2 manga. tapi walaupun yang lain misalnya ga menang. gapapalah. yang penting kiseki mesti maju. haha... nah,gara-gara gue ga da persiapan,jam 2 siang tuh gue mesti balik lagi ke serang buat ngambil baju soalnya gue mesti nginep di rumah gerald di KS. capek banget ,em,pulang pergi gue naik 6 angkot gilaaa!!!! turun naik aja kan tuh kerjaannya. hufh. tapi gapapa lah. akhirnya gue nyampe rumahnya gerald. yang nginep bukan cuma gue sih. tapi ada bian anak smansa SBI 2,sama deni temennya gerald. mereka rangnya asik banget. tapi parahnya mereka tuh jayus abis. semalem aja mereka tuh udah berpesta dengan kejayusan mereka. haha. jayus gilaaa!! kan jadi ketularan gue. hehe(jayus LAGI!!!!). kan jadi ketularan gue((LAGI!!!!). hehe. tapi seru si,banyak hal-hal yang konyol yang mereka ceritain ke gue.dan kita juga sempet muter-muter komplek KS jam 12an gt. ya mau nyari tukang nasi goreng sih. ternyata komplek KS kalo udah malem emang ga kalah seremnya sama serang. hehe. nah besoknya rencana gue tuh gue mau nonton teater d untrita sama gerald. taunya kita kesiangan men,bangun aja jam 11. tapi shalat subuh dulu si tadi. ya terpaksa ga jadi dah. akhir-akhirnya malah main ke rumah bian. saking kerennya. kita sempe main petak umpet sama adiknya bian. hehe.. dan akhirnya gue pulang jam4. dan gue mau nyoba naik bis dari KS situ. soalnya baru pertama kali gue pulang naik bis. ya biar gue terbiasa aja k sana naik bis, biar ceper gitu lah. nah,gue di anterin sama gerald,bian,sama si deni ke pinggir jalan tol. gue di suru nyetop bis dari situ. deg_degan gue. baru pertama kalinya gue naik bis dari pinggir jalan tol kayak gitu. dan akhirnya gue pun berhasil nyetop bis dan gue menyampaikan salam perpisahan gue sama mereka(jayus???). hehe. nah,di dalam bis nya itu. pas gue masuk,gue kaget. ada anak kecil di dalem bis itu. dan anak kecil itu tuh masih kecil banget. apa udah buta kali ya ibunya,sampe anaknya disuru ngamen gitu. mending ngamen diperumahan,ini mah ngamen di bis. apa ga takut ilang apa anaknya. udah gila indonesia nih ya. hufh. nah tiba-tiba tuh anaknya mulai ngamen. dia nyanyi lagunya d'masive yang merindukanmu. gue emang ga terlalu suka si sama tuh lagu. tapi setiap ngedengerinnya. mata gue pasti berair kayak mau nangis. dan gue juga ga tau kenapa padahal suara anak itu jelek. tapi tetep aja mata gue berair ngedengernya. huh. dan gue pun ngasih anak itu seribu. banyak si buat pengamen kecil kayak dia. huh,kasian banget. setelah itu. gue disamperin sama seorang pedagang gitu,dia bawa tas gede yang gue ga tau apa isinya. tiba-tiba dia curhat tuh ke gue. mumpung gue duduknya di belakang,jadi mungkin dia berani curhat gitu ke gue. dia cerita ke gue kalo kerja zaman sekarang tuh susah. dan gue akhirnya tau kalo dia jualan buku-buku murah gitu. setelah dia mamerin salah satu bukunya ke gue. abis itu gue ngobrol lumayan lama sama dia.ya,gue pikir setidaknya gue bisa ngehibur dia setelah seharian nyari duit. dan dia juga cuma dapet penghasilan yang sedikit hari itu. dia bilang cuma cukup buat makan sama ongkos doank. huh. lagi-lagi diwaktu yang sama gue ngerasain suatu hal yang nyentuh banget. gue bersyukur kalo gue masi bisa lebih dari mereka.. setelah itu bis berhenti di terminal serdang . dan dari sana dua pengamen masuk. dan mereka langsung nyanyi aja. lagu pertama mereka lagunya afgan yang terimakasih cinta. gue kaget lagi, suara mereka bagus banget! gue ga ngerti kenapa mereka ga mau ngambil sesuatu yang bisa membuat merek terkenal gitu. mereka malah jadi pengamen gitu. betapa buta nya dunia(loh??). tapi gue kurang suka sama lagu itu. ga suka malahan. soalnya bertentangan  banget sama kehidupan gue. setelah lagu trims cinta. mereka nyanyiin lagunya afgan lagi yang judulnya sadis. ni pengemen kayaknya afaganisti ya?? hahaha. tapi kembali mereka menampilkan suara yang bagus. tapi tetep aja gue benci sama tuh lagu. kalo ketemu ama yang nyiptainya gue tonjok tuh mukanya. bikin lagu kayak kepedean gitu liriknya. aneh-aneh aja. ga bisa bikin lagu yang bagusan dikit apa?? (kenapa gue yang sewot?? jayus??). hehe,. 

udalah cukup. gue mau mijitin nyokap nigh,soalnya tadi nyokap gue ngambil lembur,jadi kecapean kali ya. yauda,tetap tunggu cerita menarik gue ya. bye...

3 comments:

ochan said...

haha.. sip juga pengalaman di bis nya ! hehe....

ochan said...

haha.. sip juga ki pengalaman di bis nya ! cihuy ! haha.... :D

Putri Erdisa Januarti said...

ciee.... hahaha!! seru ka seru! xD