dejavu...

sory lama banget... gue banyak tugas sekolah cuy. tadi aja gue baru drama bahasa inggris dan itu benar-benar ancur. ancur gila. hahaha. ga mau cerita tentang itu lah.

oia,tadi gerald temen gue telepon gue. dia mau ke rumah gue besok mau nyari tugas senbud katanya. (cuma itu?? jayus gila..!!). ya ga lah. terus dia ngomong. "mon,gue lagi buat masalah ni sama seseorang di kelas". gue tanya kan. "siapa ger?? cowo??". terus kata dia. "bukan men,cewe. yang cakep.". curiga gue tuh disitu. bikin masalah apa nih orang,sama cewe lagi. bbbrrr. terus gue tanya. "sapa ger,?? hani apa veni??".(gue sebut dua anak itu gara-gara emang mereka yang paling cantik di kelas gue). terus dia ngomong gini. " veni mon,lagi deket gue ma dia. abis dari latihan drama kemarin,gue jadi smsan cuy,doain ya. hahaha...". saking gue lagi bt pas dia telepon tadi. "gue ngomong gini deh. " iye,terserah lo itu mah. gudluck yee." gue tutup dah tuh telepon. hahaha. apa kata tuh anak besok ya?? wkwkwkwk. terus gue mikir. gampang amat tuh anak deket sama cewe. sehari doank. emang temen gue semuanya ga da yang ga beruntung kalo masalah cewe. pada ngudeng banget kalo masalah cewe. beda banget sama gue. mungkin bagi lo semua yang udah biasa gampang banget deketin cewe(khususnya buat cowo) mungkin lo ga bakalan kaget. tapi gue kaget. gue ga bisa banget deketin cewe kayak gitu. hahaha. jangan di pikirin okey.

oia,merasa aneh sama judul blog gue kali ini ya?? "dejavu". kayak nama warnet di ciceri dan pasti ada yang berpikiran gue bakal cerita tentang tuh warnet. hahaha.(ada yang nebak aja belum mon... hahaha). ga qo,gue bakalan cerita tentang dejavu beneran. sebuah peristiwa dimana kita merasa hal yang bakalan kita lakuin di masa depan dan hal itu udah ada gambarannya sekarang. misalnya malem ini lo mimpi bakalan ada sesuatu yang terjadi tapi lo ga tau kapan. tapi pas besoknya lo ketemu sama kejadian yang sama banget sama kejadian di mimpi lo. itu namanya dejavu. nah karena itu gue mau cerita sesuatu. beberapa hari ini. gue dapet mimpi. mimpi itu bercerita tentang masa depan gue kayaknya. dimana gue nulis sebuah buku tentang kisah masa kecil sampai remaja gue. dan buku itu menjadi terkenal bnget.  sampe paling populer lah di Indonesia. gue mikir. kalo misalnya itu dejavu. mungkin emang bakalan kayak gitu masa depan gue. tapi masalahnya. gue nih sebenarnnya males banget nulis. nulis tuh kalo gue mau aja. gimana bisa gue jadi penulis kalo gue males nulis. sebenarnya gue emang lebih suka baca dari pada nulis. ya,tapi gue mikir lagi. kayaknya bakal gue coba deh bikin buku itu. buku yang dimana lo-lo semua bisa tau kehidupan gue,cinta gue,prestasi gue,dan mungkin kisah keluarga gue. tapi nanti lah. mungkin bakal gue coba buat ngerumusin dulu. ya doain aja deh. hahaha. tapi mungkin ga sampe terkenal gitu deh. apa iya cerita hidup gue bisa ngalahin cerita hidup yang super konyol dari om raditya dika. hahaha. thanks ya om film nya udah di tayangin tanggal 5 maret. yeah. ya gue ga tau lah apa yang bakal terjadi nanti. semua orang cuma bisa berdoa aja okey.

udah dulu ya. mau belajar(alah,emang bisa gitu). hahaha.. bye...

1 comments:

Inaz Zahra said...

ha?
gue baru tau si geral dktn veni. hehe. gud lak ya ger :D