freaky night...

pertama gue mau ngucapin sesuatu. "goodbye kanada..!!" haha... kenapa gue lebai gitu. karena gue ga bakal pindah nih ke kanada. nyokap gue akhirnya mau pindah rumah aja. bukan pindah ke negara lain. hehe. so,gue ga bakal ninggalin kalian guys. yeah!!!.

okey. malem ini tadinya seperti biasa lah,gue maunya maming bareng temen-temen. tapi nyokap gue tiba-tiba minta gue nemenin buat liat-liat rumah. calon rumah baru gitu. hehe. gue mikir sih tadi. takutnya boring gitu kalo ngikut nyokap. tapi gue mikir juga,kalo gue ikut temen takutnya nyokap gue kenapa-napa. soalnya tadi pagi tuh pas latihan teater. si gerald ngarang cerita tentang seorang anak yang lahir pada tanggal 5 maret. gila lo. itu tanggal lahir gue bok!!!. dan ceritanya juga bikin orang yang ngebayanginnya tuh bisa nangis. hufh,sedih deh. ya akhirnya gue ikut deh. pertama gue ke graha asri(ciracas) dimna gue dan nyokap gue setuju kalo rumah barunya disitu aja. tapi belum pasti si yang mananya. nah pas gue sama nyokap gue lewat sebuah rumah yang gedenya tuh bisa dibuat lapangan futsal lah. pokoqnya gede deh. kayaknya si rumah DPRD. nyokap gue tiba-tiba nyeplos tuh,. "nih,kamu kalo udah gede terus punya istri harus punya rumah sendiri kayak gini. gede,luas,enaklah.". buset dah. kuliah aja belom udah di omongin kayak gitu yee. bbbbrrrrr... pesimis. hehe. ya kemungkinan besar rumah gue yang baru disitu lah. ditunggu ya buat dateng kalo udah pindah nanti. hehe. nah,sekitar jam 9 gitu gue pulang. mau nyari bakso dulu si. pertama kita ke bakso meidi. tapi sayang udah tutup. terus mau ke benggala nyari bakso lagi. tapi mau beli pisang dulu tuh nyokap di taman sarinya. nah pas nyokap gue nego sama pembelinya gue ngadem aja dulu sambil nyender di mobil. biasa lah. ibu-ibu kalo udah nego bisa sejaman. hehe. nah terus ada cewe tuh nyamperin gue. gue kira si ga mau nyamperin gue. eh taunya malah manggil gue. dia ngomong gini nh. "hey,ikut gue yuk naik mobil aja."(wooooy,secara ni mobil punya gue,kenapa luuuu yang ngajak jablay!!!). ga ngerti gue. emang si rada cantik. tapi murahannya keliatan banget. baru aja ngliat mobil uda kayak gitu. gimana ngeliat gue bawa pesawat coba.(ya dibiarin ajalah. masa lo terbang terus dia manggilin dari bawah?? jayus!!!). terus dia ngomng lagi. "hebat apa si cewe lo dibanding gue. mendingan gue. lo bawa mobil aja cewe lo ga mau sama lo. mendingan sama gue".(murahan lo!!). emang gue ga punya cewe dan lagi sama nyokap!!. nyokap gue udah curiga tuh. masa tiba-tiba gue didatengin cewe gitu. ya gue bilang aja ga usah diladenin. eh malah dia ngomong lagi. "ngpain si mikir lagi. lo mau nunggu cewe lo disni?? ngapain?? cewe lo aja ga mau nunggu lo..). akhirnya gue ngomong juga tuh. gue teriak aja didepan mukanya. gue bilang gini. " seenggaknya gue masih punya hati buat nunggu dia,dan untungnya gue masih punya otak buat nunggu cewe yang ga murahan.". pergi dah tuh cewe tanpa mikirinomongan gue. hehe. iarin lah. udah gila kali tuh orang. ya akhirnya gue pulang juga. hufh. 

ya begitulah cerita gue malem ini. tadinya si mau gue ceritain besok pagi. tapi udah ga sabar aja ceritainnya. hehe. udah ngantuk nih. udah dulu ya. tunggu cerita seru lainnya dari gue. selamat malam dunia..^^

1 comments:

Putri Erdisa Januarti said...

hahahaha aenh banget sih ka ceritanya! keren keren! xD
eh emang kk masih nunggu si ituh? :0