romantisnya masa tua...

selamat pagi dunia.....
oke,kata itu terus keluar di pagi setiap gue bangun. mulai menebak-nebak apa yang akan terjadi hari itu. tanpa merasakan ada keganjilan,gue terus ngelakuin hal biasa tiap pagi. salat,sarapan,mandi,dan pergi ke sekolah.

pas berangkat gue selalu jalan ke gang depan komplek gue buat naik angkot. dan gue selalu ngelewatin sebuah rumah yang jadul gitu. pemiliknya uda tua,seorang nenek dan seorang kakek,yang merawat meraka ada seorang ibu yang masih muda,mungkin itu anak mereka. dan ada beberapa anak kecil yang mungkin adalah cucu mereka. kenapa gue tahu? ya kan gue sering lewat situ,hehe..
hari itu,yanpa merasa ada keganjilan,gue lewatin tuh rumah,dan tebak apa yang gue liat. nenek n kakek yang ada di rumah itu lagi dua-duaan,hahaha....
bisa kalian bayangin ga? mereka duduk sampingan di kursi tua sambil berhadapan dengan di batasi hanya beberapa sentimeter di depan hidung mereka.
gila banget ga sih? hahaha,sampe naik angkot,sampe sekolah n sampe gue balik lagi ke rumah gue masih aja ketawa-tawa sendri gara-gara kejadian itu,hahaha.
tapi bagus lah,setua itu yang penting masih ada cinta.hahahahaha.....

sory ya uda jarang nulis nih,gue berusaha buat cerita tapi ga sering banget. ya pokoqnya tunggu aja next story about me okeeeyyyy....

0 comments: