hanya jenuh....

helloooo guys. mencoba untuk menulis lagi nih. ya mumpung gue lagi kepikiran sesuatu. hmm. tapi gatau deh tentang apa.

tadi pas pulang sekolah gue naik angkot. di angkot itu gue cuma sendirian, gue bengong. terus kepikiran sesuatu. gue ngerasa jenuh sama hidup gue. pengen banget hidup beberapa hari atau selamanya di tempat yang berbeda. yang ngebawa hidup gue berubah 180 derajat dari sekarang. tapi apa mungkin?
gue kembali kepikiran sama tawaran k kanada dari nyokap gue yang gue tolak mentah-mentah. cukup gila dan saat itu gue nyesel banget.
tapi gapapa lah. itu emang uda keputusan gue. ya InsyaAllah klo gue uda jadi orang nanti. gue yang bawa nyokap gue k kanada. amiiinnn...

ya bersyukur aja sekrang mah. gue uda di kasih hidup yang masih indah banget disini. gue masih di kasih nafas untuk ngebuat semua orang yang gue sayang jadi seneng. hahaha. sok puitis banget.

uda lah,pusing gue tadi praktek olahraga senam lantai,sial banget. sakit semua badan gue,hahaha. byeeeeee.......!!

0 comments: