new life...

helllloooo semua....

uda lama banget gue ga ngblog lagi.  tadinya gue masih sibuk dan masih ga bisa ngblog. tapi mumpung ada tugas tik dari sekolah yang mengharuskan gue mengaktifkan blog gue lagi ya.... akhirnya gue aktif lagi deh,hehe...


oia,gue punya kabar baik. akhirnya sekarang gue uda kelas 2 SMA. gua kasih tahu soalnya terakhir gue ngblog,gue masih kelas 1,hehe.. dan gue masuk kelas ipa. yap,ipa 2. kelas baru yang ngasih gue sebuah kehidupan yang baru juga,dengan teman yang baru walaupun ada aja yang lama. misalnya raden rainy febriani,dia sekelas lagi sama gue. padahal dari smp kelas satu uda sekelas. 5 tahun sekelas,dan bakal 6 tahun cz kelas 3 nanti kelasnya ga di acak lagi. bosen gue sekelas sama dia,haha. canda qo re. :p

oia,ngomong-ngomong kelas baru gue punya sebutan "ashura". aneh ya. tapi itu singkatan. tapi sampe sekarang gue ga tahu singkatan sebenarnya apa,hehe. hmm,tentang anak-anak kelasnya gue kenalin nanti aja ya. gue banyak urusan nih,hehe.


oia,tadi pagi gua abis lari pagi sendri kayak binaragawan gimana gitu,hehe. capek banget,makannya mau tidur dulu. key. byeeeee....

0 comments: